mendapatkan riword dari seorang dosen sungguh luar biasa kepadaku
awalnya kukira riword itu akan di berikan kepada temanku yang bernama A.F Z
tapi tak nyangka ternyata riword ini diberikan padaku
awalnya dia tidak mengatakan langsung, siapa yang mendapatkannya,
dia mengatakan bagi siapa yang merasakan.
dia menceritakan ciri-cirinya
mulai dari awal pertemuan, dimana dia menyampaikan ketentuan mata kuliahnya yang harus disepakati,
yaitu harus berpakian rapi, menggunakan sepatu, tidak menggunakan kaos oblong.
dan syarat nya saya menentang. kebetulan pada saat itu saya tidak menggunakan sepatu, dan menggunakan kaos oblong, dan rambut saya pirang dan panjang.
setelah menceritakan cirinya, yaitu dia yang menentang kebijakan , dia yang tidak mau menggunakan sepatu dan kemeja karena merasa sudah kuliah. tapi setelah di berikan arahan dan semacamnya dia berubah, padahal awalnya saya kira saya akan menemukan fadli ke 2, tetapi bersama waktu berlalu di semakin berubah, dan ketika dosen mengatakan itu teman-temanku bersorak, karena mereka mengetahui siapa yang dosen maksudkan, saya sampai terharu mendengar kata-kata ibu, air mata ini seakan mau menetes, karna rasa haru ku, tapi ku paksa untuk menahan air mata ini, dan selalu menolek ke teman-temanku.
dosen berkata lagi, kalau dia menggunakan sepatu walau sudah di berikan info kalau lapangan di sana tidak mendukung kalau m,enggunakan sepatu, setelah berjalan ternyata dia kembali untuk menyimpan kembali sepatunya.
teman- temanku semakin bersorak ada yang mengucapkan selamat,
terimah kasih bu atas riword yang di berikan kepadaku.
semoga semua yang kau kita katakan akan selalu ku ingat
adalagi katamu mungkin ini kahir perjumpaan kita, tapi bagi yang mau masuk di jurusan epidemiologi saya menunggu.
dan temanku lebih bersorak, karena mereka tau, itulah jurusan yang akan ku ambil,

thank you very much bu ema..

0 Komentar