Rambut


Hy gays hari ini saya memilih untuk memotong rambut, rencana ku hanya memotong di bagian samping dan di atas biar di sasak sedikit, pas selesai di potong, astaga tak sesuai harapan, emangya susah mencari tukang cukur yg bisah mencukur sesuai keinginan, pasti saja berbeda.

Bicara soal rambut ni bro,
Teringat dari masa kanak" sampai sekarang.
Sewaktu d TK rambut bisa sesuka hati,
Beranjak naik di SD rambut sudah diatur oleh guru dan tidak boleh panjang.
Setelah melalui 6 tahun di SD, kini beranjak di SMP, di SMP keadaan mulai membaik, rambut hanya di periksa setahun sekali, jadi rambut bisah agak panjang, setelah 3 tahun berada di SMP kini beranjak di sekolah tingkat pubertas yaitu SMA,
bicara soal SMA,  memang tak ada dua nya, banyak moment" yg berharga, lucu, seruh, paling sakit, pokoknya ada semua.
Kembali ke rambut, rambut juga ok" saja tidak terlalu di larang, hanya di suruh merapikan,

Sekarang zamannya kuliah bro,
Ohhh ya sekarang saya kuliah di luar negeri alias swasta tepatnya di UMI MAKASSAR, jurusan publik health, karena ikut kemauan orang tua.
Tapi kalau cita " ku, aku ingin menjadi arsitektur yg handal, tapi kini semua telah sirna.
Di sini rambut boleh panjang tapi hanya sebatas semester 4, beranjak masuk semester 5 rambut sudah harus tapi, karena sudah mau beranjak di semester akhir.
Rambut panjang dan berantakan memang terlihat sangar, tapi rambut tapi lebih terlihat sopan dan menarik, aku baru sadar kalau rapi itu indah di lihat, kini aku mulai belajar mengenal diri dan merubah kebiasaan lama, untuk masa depan yg lebih baik.
Saya sudah merasakan yg namanya gondrong, dan sekarang saya harus rapi. Dan akan selamanya rapi.

         " salam hormat "
      " sang pemain cinta "

0 Komentar