Curahan kecil


Assalamualaikum Wr. Wb, langsung aja secara spontan yg membaca menjawab waalaikumsalam Wr. Wb
Entah ada angin apa sehingga saya mau menulis apa yg ingin ku tulis di blog ini, jujur saya juga bingung mau nulis apa. Bicara soal bingung, pasti semua orang pernah merasakan yang namanya bingung, entah bingung karna kenapa, biasanya orang bingung, karna gak tau mau kemana, atau bingung mau kerja apa.
Oh ya sahabat, yg membaca blog ku ini, semoga kalian di di di ridho i oleh ALLAH SWT, sang pencipta , karna berkat Dia Lah saya dapat menulis dan sahabat dapat membaca, karena Dialah yg mempunyai segalanya.

Saya menulis, dengan keadaan setengah sakit, pasti sahabat pembaca bingung kanapa saya mengatakan setengah sakit,
Karena saya bukan dokter yang bisa mengklaim diri sayaa sakit, karena yg bisa mengatakan seseorang sakit adakah dokter, jadi kalau sahabat pembaca merasa sakit tapi belum melakukan pemeriksaan dokter, berarti sahabat belum bisa di katakan sakit,
Ngomong soal sakit, persepsi orang kota dan desa tentang sakit itu berbedah.
Orang kota : mereka mengatakan sakit ketika mereka merasa kelelahan, kecapean, dan sedikit rasa nyeri atau perih,
Sedangkan orang desa : mereka mengatakan sakit ketika mereka tak bisa lagii bangun dari tempat tidur atau beraktivitas seperti biasanya.
Nah jadi sakit itu sih sebenarnya relatif tergantung orangnya, salah satu penyebab sakit yaitu malas berolahraga, jadi sahabat pembaca yg baik, semoga kalian sukaa berolah raga, Amin

Mungkin itu yg dapat saya tulis untuk hari ini nanti akan kita sambung lagii

          ' Salam Hormat '
       ' Sang Pemain Cinta '

0 Komentar