my sport

hidup ini indah
kita bisa merasakan indahnya hidup
ketika tubuh ini sehat
dan bisa melakukan aktifitas

olah raga adalah salah satu cara untuk menyehatkan badan
olah raga sangat baik untuk semua
olah raga membantu memperlancarkan darah
dan membakar semua racun" dalam tubuh

hampir semua olah raga ku suka
dan dapat ku mainkan
tapi yang lebih ku dalami dan ku pahami
adalah bulutangkis, renang dan basket

mungkin saya ini hiper sport
sehinng harus olah raga setiap hari
orang boleh mengatakan kalau saya kurus atau kecil
saya tau itu karena apa yang saya konsumsi dan yang saya keluarkan
tidak sebanding

lebih banyak pembakaran dalam tubuh ku
di bandingkan pengisian karbohidrat, protein, dan lemak
lebih banyak aktifitasku dari pada beristirahat

                          " salam hangat "
                      " sang pemain Cinta "

0 Komentar