Bulan sial ( desember)

bulan desember tahun 2012 ini merupakan hari sial bagiku, mengapa ku bilang hari sial, karena telah terjadi kehilangan barang berharga ku, yaitu laptop ku, padahal saya lagii ada kegiatan di luar daerah bersama teman-teman-teman kampus ku.
malamnya saya masih sempat memainkan laptop ku, karena mau ke luar kota, jadi temanku pinjam, karena dia mau ujian, tak sagan" saya untuk m meminjamkan nya,  setelah sampai di tempat tujuan , saya di telfon sama teman saya, kebetulan saya berada di masjid , habis selesai melaksanakan shalat, pas ku angkat , diya bertanya, dimana ko, secara spontan saya menjawab di maros, krn malam sudah saya mengatakan pada teman-temanku saya akan ke maros. langsung diya mengatakan laptopmu hilang, awalnya saya tidak percaya, dan dia mulai cerita , kalau temanku yang meminjam laptopnku telah di hipnotis di salah satu mall di makassar, dan kebetulan laptop ku lg dy bawa, jdi semua barang yg diya bawaa itu ludes di ambil si menghipnotis, d dengan pasrah ku menjawab tidak apa2  n akabar buruk berdengung di telingaku

0 Komentar